Pilkada Jakarta 2017

Ustaz Yusuf Mansur Sambangi Rumah Prabowo, Ada Apa?

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya Sandiaga Uno dijemput langsung oleh Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto ke rumahnya di Jalan Kartanegara no.4, Jakarta Selatan, Ustaz Yusuf Mansur juga terlihat memasuki kediaman Prabowo.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Yusuf yang mengenakan kemeja berwarna hitam, pada Kamis malam, 22 September 2016, hanya melintas memasuki pintu gerbang tanpa sepatah katapun.

Saat ditanya oleh awak media mengenai maksud kedatangannya, ia hanya menolehkan kepala sambil melempar senyum dan kembali berjalan memasuki rumah berpagar hitam.

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

Nama Yusuf Mansur memang sempat digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meski begitu, kedatangan Yusuf ke kediaman Prabowo hanya berjalan singkat. Pantauan VIVA.co.id, Yusuf tiba pukul 10.12 WIB, berselang 15 menit ia kembali keluar.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR

"Saya mah doain. Semoga semuanya lancar, jadi saya kewajibannya hanya mendoakan," kata Yusuf.

Ketika ditanya apakah dirinya akan dipasangkan dengan Sandiaga Uno, ia hanya menjawab singkat. "Enggak, begitu dah pokoknya," katanya sambil tertawa.

Lalu, adakah doa khusus yang panjatkan saat di dalam? Yusuf pun mengatakan dirinya mendoakan secara umum. Ia berdoa untuk kebaikan Indonesia

"Doainnya umum, doain Indonesia, kan kalau nanti doain balik ke yang doain. Namanya doain kan Pak Djarot dan Pak Ahok juga kita doain," katanya

Saat meninggalkan wartawan, ia berujar bahwa akan menuju ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas.

Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon, sebelumnya juga datang mengenakan sedan hitam dengan nomor polisi B 1732 RFS. Sama seperti Yusuf, Fadli juga bergegas memasuki pagar rumah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya