TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Prabowo Subianto: Kami Akan Ambil Keputusan Terbaik

Gerindra dan PKS akan umumkan cagub-cawagub DKI Jakarta, malam ini.
Prabowo Subianto: Kami Akan Ambil Keputusan Terbaik
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di kediaman Prabowo, Sentul, Jawa Barat, Kamis malam, 22 September 2016. (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjemput kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno.

Sandiaga dan Prabowo turun dari mobil Land Rover B 919 MA berwarna hitam. Diguyur rintik hujan, Prabowo dan Sandiaga sempat menghampiri para awak media yang telah menunggu sejak siang hari.

"Kita terus mengikuti perkembangan. Kami akan mengambil keputusan yang sebaik-baiknya lah," kata Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta, Kamis malam, 22 September 2016.

Mengenai kabar rencana koalisi empat partai di Cikeas yang juga mengatakan akan mengumumkan calon kepala daerah penantang pasangan Ahok-Djarot, Prabowo hanya menjawab singkat.

"Kita ikuti terus perkembangan. Tunggu saja," ujar purnawirawan jenderal TNI ini sambil masuk ke dalam rumah.

Sandiaga yang mengenakan kemeja putih tidak mengeluarkan pernyataan sedikitpun kepada para awak media. Sambil tersenyum ia mengikuti langkah Prabowo ke dalam rumah.

Presiden PKS, Sohibul Iman; Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al'Jufri; Wakil Ketua Majelis Syoro PKS, Hidayat Nur Wahid; Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M Taufik; dan para elite kedua partai politik masih berada di dalam kediaman Prabowo. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP