TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

PAN Klaim Siapapun yang Diusung Bakal Menarik

Ada kemungkinan pilkada DKI akan diisi lebih dari dua pasang calon.
PAN Klaim Siapapun yang Diusung Bakal Menarik
Politikus PAN Taufik Kurniawan (Antara/ KAS)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum PAN, Taufik Kurniawan, mengatakan saat ini partai-partai koalisi masih melakukan finalisasi dan menentukan bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Ada beberapa kemungkinan. Bisa head to head hanya dua pasang saja, atau tiga. Ini yang kita tunggu," kata Taufik di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 22 September 2016.

Ia menambahkan, Sandiaga juga telah legowo secara terbuka dan juga menunggu apapun keputusan di lintas koalisi ini. Menurutnya, siapapun pasangan yang ditunjuk akan menjadi pasangan yang menarik dan harus diberikan kesempatan.

"Kami menunggu keputusan Ketua Umum. Karena kami dari internal PAN sudah memandatkan ke Ketua Umum untuk mengambil keputusan. Tentu secara internal sudah konsolidasi, dengan Ketua MPP, dengan Mas Sutrisno Bachir. Kemarin Pak Amien Rais juga ke sini kita langsung connect dengan Pak Zul," kata Taufik.

Ia menilai pertemuan yang ada menjadi proses demokrasi. Taufik mengharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Karena semua pihak dianggap sudah dewasa dalam demokrasi, selesai prosesnya, jujur dan adil kemudian diakui masyarakat. Ia yakin semua akan kembali rukun lagi. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP