TUTUP
TUTUP
POLITIK

Koalisi Cikeas Kantongi Tiga Nama Bakal Calon Gubernur DKI

Mereka sudah mulai mengontak para calon tersebut.
Koalisi Cikeas Kantongi Tiga Nama Bakal Calon Gubernur DKI
SBY kumpulkan petinggi partai di Cikeas. (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kedatangannya untuk turut melanjutkan rapat empat partai tadi malam di lokasi yang sama.

"Hari ini melanjutkan inventarisasi tiga nama yang mengerucut," kata Muhaimin Iskandar di lokasi, Kamis 22 September 2016.

Muhaimin mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirim utusan untuk berkomunikasi dengan para bakal calon yang akan diusung itu, sekaligus juga mendengar aspirasi pengurus daerah DKI Jakarta masing-masing partai.

"Ya kalau (ketiganya) mau. Kalau enggak bagaimana?" Ujar Muhaimin soal progres pendekatan terhadap para bakal calon penantang Ahok di Pilkada Jakarta itu.

Namun Muhaimin tidak bersedia menyebutkan ketiga nama itu. Sementara mengenai komunikasi Koalisi Cikeas tersebut dengan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menurut Muhaimin masih berproses.

"Saya berharap (bergabung). Prinsipnya semua partai dapat bersatu," kata mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden SBY ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP