TUTUP
TUTUP
POLITIK

Presiden PKS Konsisten Dukung Sandiaga-Mardani

"Kita terus cari formula terbaik untuk pilkada DKI yang lebih baik."
Presiden PKS Konsisten Dukung Sandiaga-Mardani
Bakal Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno - Mardani Ali Sera saat deklarasi.  (DPW PKS DKI Jakarta)

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengakui hingga pagi ini masih tetap mengusung calon kandidat Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera untuk melawan pasangan Ahok-Djarot dalam pilkada 2017 mendatang.

"Kita terus cari formula terbaik untuk pilkada DKI yang lebih baik. Bahwa sampai saat ini Gerindra-PKS memiliki paslon Sandi-Mardani itu iya," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis, 22 September 2016.

Sohibul mengakui meski tetap konsisten mendukung Sandi-Mardani pihaknya tetap melakukan komunikasi politik dengan empat partai lain yang tidak mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Kita terus bangun komunikasi dengan partai partai lain. Tadi malam juga pak Syarif Demokrat mengontak saya. Mengabarkan kondisi pertemuan empat parpol dan menanyakan sikap Gerindra-PKS," ungkapnya.

Dengan komunikasi politik yang terus berjalan, Sohibul berharap akan menciptakan soliditas dan kekuatan bersama untuk melawan Ahok-Djarot dalam pilkada 2017 mendatang.

"Dan saya yakin tadi malam juga ke empat parpol merumuskan paslon juga. Nah dengan komunikasi tersebut diharapkan kita menemukan formula terbaik. Mohon doa dan dukungannya," paparnya.

Terkait apakah sikap PKS akan tetap memilih Sandi-Mardani bila pertemuan empat partai di Cikeas memutuskan mendukung pasangan calon lain untuk menghadapi Ahok-Djarot dalam pilkada 2017 mendatang, Sohibul enggan menjelaskan.

"Doakan agar ada formula terbaik buat DKI Baru. Semoga hari ini ada konklusi enam partai ke arah kesamaan sikap dan langkah menuju pilkada DKI yang lebih berkualitas," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP