Djarot Tak Mau Didukung Hanya Demi Amplop

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Calon kepala daerah DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengharapkan dukungan terhadap dirinya dan Ahok tidak hanya demi mendapatkan selebaran amplop berisikan uang.

Komentar Djarot Soal Polemik Ahok dan Surat Al-Maidah

Ia mengaku, pencalonannya ini merupakan suatu amanah dan tantangan yang sangat besar. Sehingga diharapkan para pendukungnya benar-benar memberi dukungan untuk kepentingan seluruh rakyat Jakarta, khususnya Indonesia.

"Kita (Ahok-Djarot) berharap dukungan kalian semua bukan demi amplop, tetapi demi seluruh rakyat Jakarta dan Indonesia," kata Djarot di Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Komentar Djarot Soal Isu Cabut Dukungan

Bagi Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan dirinya, pencalonan ini untuk membangun Jakarta lebih baik lagi. "Kita harus bangun Jakarta ini sebagai yang membanggakan," kata Djarot.

Lanjutnya, apabila terpilih nanti, Ahok-Djarot akan selesaikan pembangunan-pembangunan di DKI yang saat ini masih proses. Tak hanya itu, mereka juga akan memberikan program-program secara lebih intens kepada warga yang membutuhkan.

MUI Laporkan Ahok ke Polisi

"Light Rail Transit (LRT) harus kita selesaikan. Kemudian, kartu Jakarta pintar juga akan diusung lebih baik dan semua warga miskin harus mendapatkan BPJS," ujarnya.
 

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono soal Ucapan Ahok: Kita Terluka

Pejabat publik harus sensitif jika bicara tentang agama.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016