TUTUP
TUTUP
POLITIK

Djarot Tak Mau Didukung Hanya Demi Amplop

Dukungan itu diharapkan mendorong perbaikan Jakarta jadi lebih baik.
Djarot Tak Mau Didukung Hanya Demi Amplop
Ahok-Djarot Daftar ke KPUD (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Calon kepala daerah DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengharapkan dukungan terhadap dirinya dan Ahok tidak hanya demi mendapatkan selebaran amplop berisikan uang.

Ia mengaku, pencalonannya ini merupakan suatu amanah dan tantangan yang sangat besar. Sehingga diharapkan para pendukungnya benar-benar memberi dukungan untuk kepentingan seluruh rakyat Jakarta, khususnya Indonesia.

"Kita (Ahok-Djarot) berharap dukungan kalian semua bukan demi amplop, tetapi demi seluruh rakyat Jakarta dan Indonesia," kata Djarot di Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Bagi Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan dirinya, pencalonan ini untuk membangun Jakarta lebih baik lagi. "Kita harus bangun Jakarta ini sebagai yang membanggakan," kata Djarot.

Lanjutnya, apabila terpilih nanti, Ahok-Djarot akan selesaikan pembangunan-pembangunan di DKI yang saat ini masih proses. Tak hanya itu, mereka juga akan memberikan program-program secara lebih intens kepada warga yang membutuhkan.

"Light Rail Transit (LRT) harus kita selesaikan. Kemudian, kartu Jakarta pintar juga akan diusung lebih baik dan semua warga miskin harus mendapatkan BPJS," ujarnya.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP