TUTUP
TUTUP
POLITIK

Cak Imin: Semoga Malam Ini Turun Calon Gubernur dari Langit

Pertemuan ini diharapkan temukan calon untuk lawan Ahok dan Djarot.
Cak Imin: Semoga Malam Ini Turun Calon Gubernur dari Langit
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Istimewa)

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuzy mendatangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Mengenakan baju batik berlengan pendek, Rommy sapaan Romahurmuzy, datang pada pukul 21.35 WIB.

Bergegas masuk ke tempat berkumpulnya sejumlah petinggi partai yang sudah menunggu dari sore, Rommy hanya meminta awak media sabar menunggu hasil pertemuan malam ini.

"Nanti dulu ya, nanti ya setelah pertemuan," ujar Rommy di kediaman SBY, Rabu 21 September 2016.

Tak lama berselang, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar juga terlihat hadir di tempat yang sama, menyusul Rommy.

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar berkata, semoga malam ini akan ada calon yang diturunkan dari langit. Diduga pernyataan tersebut dilontarkan, untuk melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Syaiful Hidayat yang sudah pasti maju Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sebab, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan tiga partai lainnya yakni partai Golkar, Nasdem dan Hanura, sudah menyatakan mengusung Ahok-Djarot.

"Mudah-mudahan malam ini turun calon dari langit," kata mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode Presiden SBY tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP