TUTUP
TUTUP
POLITIK

Pertemuan Empat Partai di Cikeas Bahas Pilkada Jakarta

Empat partai ingin cari formula baru di pilkada DKI Jakarta.
Pertemuan Empat Partai di Cikeas Bahas Pilkada Jakarta
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (Istimewa)

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan telah mendapatkan kabar soal pertemuan empat partai PPP, Demokrat, PAN, dan PKB di Cikeas.

"Barusan saya diskusi di rumah Pak Prabowo dan mendapat kabar kepastian pertemuan tersebut," kata Sohibul melalui pesan singkat, Rabu 21 September 2016.

Ia juga mendapatkan informasi tersebut dari Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Marwan Jafar yang mengungkapkan pertemuan itu akan membahas pilkada DKI Jakarta.

"Kami senang, semoga besok ada konklusi enam partai ke arah kesamaan sikap dan langkah menuju pilkada DKI yang lebih berkualitas," kata Sohibul.

Pagi ini ia telah berkomunikasi dengan Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan. Ia mengatakan PKS selalu terbuka untuk melakukan dialog membicarakan yang terbaik buat DKI Jakarta.

"Tidak (diundang), tapi kami diberitahu. Jadi semacam ingin bicara dulu empat partai, nanti setelah punya formula yang bagus akan dibahas bersama enam partai. Doakan agar ada formula terbaik buat DKI baru," kata Sohibul.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan PPP, Demokrat, PAN, dan PKB akan bertemu untuk membicarakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP