TUTUP
TUTUP
POLITIK
PDIP Dukung Ahok

Bagi Golkar, yang Penting Kebersamaan Menangkan Ahok

"DKI Jakarta ini sebagai ibu kota negara yang menjadi perhatian."
Bagi Golkar, yang Penting Kebersamaan Menangkan Ahok
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. (Istimewa)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham yakin, mesin partai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan bekerja untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia yakin PDIP memanfaatkan momentum ini dengan baik.

"Kita berharap posisi di DKI Jakarta ini betul-betul dijadikan momentum oleh PDIP dan partai yang lain, untuk menjadikan proses demokrasi berjalan baik," kata Idrus saat ditemui di kantornya di Slipi, Jakarta Barat, Rabu 21 September 2016.

Idrus berharap, PDIP juga mengedepankan pertarungan ide dan konsep saat mengampanyekan Ahok. Ia mengingatkan Jakarta akan menjadi sorotan dalam hal ini.

"DKI Jakarta ini sebagai Ibu Kota negara yang menjadi perhatian. Tidak hanya Indonesia, tapi masyarakat internasional yang juga memperhatikan ini," ujarnya menambahkan.

Idrus mengajak PDIP berpartisipasi aktif dalam tim pemenangan Ahok. Termasuk kata dia, jika ada di pimpinan tim. Ia menekankan agar tidak ada ego-ego di sini.

"Jika PDIP mau ubah (masuk susunan tim), bagi kita tidak ada masalah. Yang penting kebersamaan kita, parpol pendukung Ahok, teman Ahok, saya kira itu yang penting, tidak ada ego-ego yang ada.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP