Prabowo Maklum Megawati Akhirnya Pilih Ahok

Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – PDI Perjuangan resmi mendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan petahana untuk Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017. Ahok dan Djarot hari ini mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Politikus Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengatakan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto maklum dengan keputusan PDIP itu, yang pastinya melalui restu Megawati Soekarnoputri.

"Beliau kan sudah paham dan mengerti. Dan beliau juga menghormati putusan partai-partai," kata Riza, Rabu, 21 September 2016.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Menurut Riza, Prabowo hanya ingin calon pemimpin yang diusung oleh Partai Gerindra mengedepankan kepentingan rakyat dan keberpihakannya terhadap rakyat. Prabowo juga menginginkan agar Jakarta menjadi kota yang tidak hanya modern, tapi juga mandiri.

"Harus membangun kota Jakarta yang beradab, yang mandiri, modern tapi juga manusiawi," ujar Riza.

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Selain itu, kata Riza, Prabowo juga mengingatkan agar pembangunan Jakarta tidak mengabaikan kepentingan masyarakat lokal asli yaitu komunitas Betawi yang semakin terpinggirkan.  

"Beliau (Prabowo) selalu menyampaikan, pemimpin itu harus pro terhadap kepentingan rakyat. Jangan sampai Jakarta maju, tapi hanya dikuasai segelintir orang," kata Riza. (ase)
 

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019