TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setnov Senang Megawati Jatuhkan Pilihan pada Ahok

"Sejak awal sangat yakin bahwasanya Ibu Megawati akan mendukung Ahok."
Setnov Senang Megawati Jatuhkan Pilihan pada Ahok
Ahok-Djarot tandatangani kontrak politik dengan PDIP. (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengusung Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Jakarta 2017.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, senang dengan keputusan partai pimpinan Megawati Sukarnoputri itu.

"Sejak awal sangat yakin bahwasanya Ibu Megawati akan mendukung Ahok dan Djarot," kata Novanto dalam pesan tertulisnya, Rabu, 21 September 2016.

Dengan adanya dukungan dari PDIP ini, maka Novanto yakin pasangan ini mampu bersaing dalam Pilgub DKI. Ia juga mengimbau Nasdem dan Hanura tetap konsisten mendukung Ahok.

"Partai Golkar sudah mengerahkan seluruh kekuatan kader di akar rumput, mulai yang tinggal di RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga seluruh wilayah di DKI Jakarta untuk mengampanyekan pasangan Ahok-Djarot," ujarnya menambahkan.

Sementara sikap PDIP ini juga disyukuri oleh partai pendukung Ahok yang lain, Partai Hanura. Mereka juga yakin dukungan PDIP pada Ahok memang hanya menunggu waktu.

"PDIP dengan pengalaman tanding dan analisa mendalamnya tentu tidak ingin kehilangan momentum juga di Pilkada DKI ini," kata anggota DPR dari Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP