TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rute Pendaftaran Ahok-Djarot ke KPUD Besok

Pasangan tersebut dikabarkan akan berangkat dari kediaman Megawati.
Rute Pendaftaran Ahok-Djarot ke KPUD Besok
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

VIVA.co.id – PDI Perjuangan sudah resmi mengusung patahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sebagai calon gubernur DKI pada Pilkada 2017. Djarot Saiful Hidayat mengisi posisi calon wakil gubernur. PDIP telah mengumumkan 101 kandidat calon kepala yang diusung di Pilkada Serentak 2017 di DPP PDIP, Selasa malam, 20 September 2016.

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, pendaftaran Ahok-Djarot ke KPU Daerah Jakarta, akan dilakukan Rabu, 21 September 2016 besok, bersamaan dengan hari pertama pembukaan calon.

Rutenya, akan dimulai pukul 11.00 WIB dari kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat. Di Teuku Umar, keduanya akan  makan siang dahulu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, dari kediaman Megawati, rombongan akan menuju kantor DPP PDI Perjuangan untuk berkumpul dan bersama-sama menuju KPUD DKI Jakarta mendaftarkan Ahok-Djarot.

Tiga puluh menit setelah itu, dijadwalkan pukul 12.00 WIB, duet itu kemudian mendaftarkan diri di KPUD.

Wasekjen PDIP Andreas Hugo Pareira sebelumnya telah mengatakan soal rencana pendaftaran tersebut saat membuka agenda acara pengumuman 101 kandidat calon kepala yang diusung PDIP di Pilkada Serentak 2017.

“Besok seluruh pasangan secara serentak akan mendaftarkan diri sebagai pasangan yang diusung oleh PDIP di KPUD masing-masing,” kata Andreas.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP