TUTUP
TUTUP
POLITIK

PDIP: Kami Yakin Menang Pilkada Serentak 2017

Ia membuka acara pengumuman 101 kandidat calon kepala usungan PDIP.
PDIP: Kami Yakin Menang Pilkada Serentak 2017
Suasana di ruang aula DPP PDIP (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Wasekjen PDIP Andreas Hugo Pareira membuka agenda acara pengumuman kandidat calon kepala yang akan diusung PDIP di Pilkada Serentak 2017. Pengumuman tersebut diselenggarakan di ruang aula DPP PDIP, Jakarta, Selasa malam, 20 September 2016.

Ia mengatakan, demi menyelesaikan beberapa proses rekrutmen pilkada yang belum selesai, DPP PDIP pada malam ini mengumumkan sebanyak 101 kandidat calon kepala yang akan diusung di pilkada.

“Menuju pada Pilkada 2017 yang akan datang. Kita tahu dan kita yakini bahwa seluruh dinamika proses pilkada yang terjadi di DKI maupun daerah-daerah lain dengan adanya keputusan ini,” ujar Andreas.

Ia juga mengatakan agar masyarakat tak lagi memandang hal-hal yang sudah berlalu. Andreas pun mengungkapkan, pihaknya yakin di Pilkada Serentak 2017, PDIP akan menjadi pemenang.

“Dengan demikian seluruh wacana kita tutup sebagai sejarah dan kita akan membuka lembaran baru untuk hadapi pertanggungan untuk hari esok. Kita yakini Pilkada serentak 2017 PDIP akan keluar sebagai pemenangnya,” kata Andreas.

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP