PDIP: Kami Yakin Menang Pilkada Serentak 2017

Suasana di ruang aula DPP PDIP
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Wasekjen PDIP Andreas Hugo Pareira membuka agenda acara pengumuman kandidat calon kepala yang akan diusung PDIP di Pilkada Serentak 2017. Pengumuman tersebut diselenggarakan di ruang aula DPP PDIP, Jakarta, Selasa malam, 20 September 2016.

Keluarga Korban KM Sinar Bangun Bisa Coblos di TPS Tigaras

Ia mengatakan, demi menyelesaikan beberapa proses rekrutmen pilkada yang belum selesai, DPP PDIP pada malam ini mengumumkan sebanyak 101 kandidat calon kepala yang akan diusung di pilkada.

“Menuju pada Pilkada 2017 yang akan datang. Kita tahu dan kita yakini bahwa seluruh dinamika proses pilkada yang terjadi di DKI maupun daerah-daerah lain dengan adanya keputusan ini,” ujar Andreas.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ia juga mengatakan agar masyarakat tak lagi memandang hal-hal yang sudah berlalu. Andreas pun mengungkapkan, pihaknya yakin di Pilkada Serentak 2017, PDIP akan menjadi pemenang.

“Dengan demikian seluruh wacana kita tutup sebagai sejarah dan kita akan membuka lembaran baru untuk hadapi pertanggungan untuk hari esok. Kita yakini Pilkada serentak 2017 PDIP akan keluar sebagai pemenangnya,” kata Andreas.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018