TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok dan Djarot Hadiri Pengumuman Calon DPP PDIP

Saat memasuki ruangan, sambutan meriah diberikan.
Ahok dan Djarot Hadiri Pengumuman Calon DPP PDIP
Foto Ahok dan Djarot saat di rumah Megawati jelang pengumuman cagub DKI beredar. (istimewa)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir saat pengumuman pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di kantor DPP PDI Perjuangan, Selasa malam, 20 September 2016. Ahok mengenakan batik cokelat masuk bersamaan ke ruang pertemuan dengan Djarot Saiful Hidayat yang mengenakan baju warna merah.

Wasekjen PDIP Andreas Pareira memberikan ucapan selamat saat Ahok dan Djarot memasuki ruangan. “Selamat datang Pak Ahok dan Pak Djarot,” katanya.

Ahok yang berjalan di belakang Djarot tampak tegang. Ia lalu duduk di bangku yang telah disediakan bersama Djarot, Rano Karno dan beberapa calon pimpinan daerah yang bakal diusung PDIP.

Sore tadi, Ahok dan Djarot bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ahok sapaan Basuki, menceritakan, selama pertemuan di rumah Megawati, dia ditantang untuk memenuhi Dasa Prasetia, atau arah umum perjuangan partai dalam menerapkan ideologi Pancasila 1 Juni 1945.

"Tadi Pak Pram (Pramono Anung) tunjukin (Dasa Prasetia) ini, bagaimana bisa enggak? Gue bilang ini mah udah gue lakuin," kata Ahok di Balai Kota, Selasa malam, 20 September 2016.

Di pertemuan itu, Ahok mengaku juga mendapat kritikan dari beberapa petinggi PDIP, akibat beberapa pernyataannya. Namun, Ahok beralasan hanya menjawab pertanyaan media.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP