Wajah Bahagia Ahok dan Djarot di Rumah Megawati

Foto Ahok dan Djarot saat di rumah Megawati jelang pengumuman cagub DKI beredar.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – PDI Perjuangan masih terus menggodok siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung untuk Pilkada 2017. Malam ini, Selasa, 20 September 2016, di Kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak terlihat sejumlah petinggi PDIP. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Dalam pertemuan tersebut sudah beredar di media sosial beberapa foto yang menunjukkan suasana pertemuan di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Dari foto yang beredar menunjukkan eratnya Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Salah satu foto yang beredar menunjukkan keduanya tersenyum lebar. Ahok mengenakan batik cokelat, sedangkan Djarot pakai seragam khas PDIP berwarna merah. Keakraban tersebut juga mereka tunjukkan saat rapat bersama Megawati.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Foto Ahok dan Djarot saat di rumah Megawati jelang pengumuman cagub DKI beredar.

Dalam rapat itu lagi-lagi Djarot dan Ahok duduk bersebelahan. Mereka tampak serius mendengar paparan Megawati didampingi sejumlah petinggi PDIP lainnya. (ase)

Mendagri Minta Pj Kepala Daerah Penuhi Kebutuhan Anggaran Pilkada 2024
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024