Pilkada Jakarta 2017

Setelah Ahok, Djarot Keluar dari Kediaman Megawati

Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat.
Sumber :
  • Viva.co.id/Ade Alfath

VIVA.co.id – Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menyatakan tidak akan ikut hadir di kantor DPP Perjuangan malam ini, Selasa, 20 September 2016. Padahal, santer disebut namanyalah yang bakal diberikan rekomendasi oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ditanya kenapa Ahok keluar terkesan terburu-buru, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat, enggan memberikan penjelasan.

"Ya enggak apa-apa," kata Djarot usai pertemuan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ketika Ahok dan Djarot keluar dari rumah Mega, sejumlah pengurus teras DPP PDIP masih berada di dalam. Hadir dalam pertemuan itu antara lain, Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Bidang Politik Puan Maharani, dan Wasekjen Bidang Internal Utut Adianto.

Setelah dari rumah Mega, Djarot mengaku hendak menuju kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro. Rencanannya, pengumuman calon dari PDIP akan diumumkan malam ini pukul 20.20, WIB. (ase)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024