TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Elite PDIP Berdatangan ke Kediaman Megawati

Rapat soal calon yang akan diusung di Pilkada.
Elite PDIP Berdatangan ke Kediaman Megawati
Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri saat pembekalan calon kepala daerah. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan terlihat sudah hadir di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Selasa, 20 September 2016.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sore ini pukul 17.00 WIB Partai Moncong Putih tersebut akan menggelar rapat pleno penentuan calon yang akan diusung pada Pilkada Jakarta dan pilkada lainnya tahun depan.  

Terlihat Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP bidang Keorganisasian dan Keanggotaan, Djarot Saiful Hidayat, Wasekjen Bidang Internal PDIP Utut Adianto, Sukur Nababan, Bambang DH dan Menko PMK Puan Maharani.

Hadir pada pukul 16.40 WIB, Djarot mengenakan baju kebesaran berwarna merah dan berlogo PDIP dan sempat memberikan sedikit pernyataan kepada awak media yang menunggu.

Djarot berujar, rapat pleno akan membahas soal PDIP bakal mengusung Ahok atau tidak termasuk soal dirinya bisa dipasangkan dengan Ahok.

"Masih rapatkan dulu. Kami bicarakan dulu. Sabar dulu, sabar dululah. Belum bisa komentar karena masih belum (diputuskan). Akan koordinasi dulu seperti apa. Sabar dong," kata Djarot.

Ditanya soal bakal hadirnya Ahok di rumah Megawati, dia juga mengaku tidak tahu. Namun Ahok kata Djarot memang akan ke Kantor DPP PDIP di Kawasan Diponegoro, Menteng.  

"Enggak tahu saya, barangkali (datang). Saya tidak tahu, saya belum koordinasi. Tapi yang jelas ke Kantor DPP PDIP," ujarnya singkat.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP