TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Djarot Tiba di Rumah Megawati Jelang Pengumuman PDIP

Akan koordinasi dulu seperti apa. Sabar dong, kata Djarot ke wartawan.
Djarot Tiba di Rumah Megawati Jelang Pengumuman PDIP
Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat. (Viva.co.id/Ade Alfath)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memilih irit bicara ditanya kemungkinannya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kembali mendampingi petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 mendatang. Djarot terlihat mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa sore 20 September 2016.

"Masih rapatkan dulu, kita bicarakan dulu," kata Djarot.

Salah satu Ketua Dewan Pengurus Pusat PDIP itu enggan memberi keterangan lebih lanjut ihwal pencalonannya tersebut. Dia hanya menjawab singkat seraya minta jalan masuk ke rumah Mega dari pewarta yang mengerumuninya.

"Sabar dulu, sabar dululah, lah ini gimana bisa masuk," ujarnya.

Djarot menegaskan, sampai sore ini belum ada keputusan sehingga dia tidak bisa memberikan penjelasan gamblang. "Belum bisa komentar karena masih belum (diputuskan). Akan koordinasi dulu seperti apa. Sabar dong," ujarnya.

Menurutnya, selain DKI Jakarta, ada 101 daerah yang juga akan menggelar Pilkada di mana PDIP harus memutuskan memberikan dukungan kepada siapa. "Sudah ditetapin, cuma masih ada beberapa yang belum. Makanya kita putuskan dan secara serentak nanti diumumkan," ujarnya.

Ketika tiba di kediaman Mega, Djarot terlihat hanya sendirian. Ditanya apakah Ahok juga akan merapat ke rumah Mega sore ini, dia mengaku tidak tahu. "Enggak tahu saya, barangkali. Tapi yang jelas ke DPP partai. Saya tidak tahu saya belum kordinasi," ujarnya.

Setelah Djarot tiba, di kediaman Megawati sudah hadir sejumlah pengurus teras DPP PDI Perjuangan. Diantaranya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Bidang Politik Puan Maharani, serta Wasekjen Bidang Internal Utut Adianto.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP