TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Golkar Harap PDIP Tak Utak-atik Formasi Ahok-Djarot

Ahok dan Djarot disebut punya chemistry.
Golkar Harap PDIP Tak Utak-atik Formasi Ahok-Djarot
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Idrus Marham. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan hakul yakin soal kemenangan Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta jika dipasangkan dengan Djarot Saiful Hidayat. Paket tersebut menurut Golkar, pasangan terbaik untuk DKI Jakarta.

"Saya kira bagus dong (Ahok-Djarot). Artinya PDIP sejalan dengan pikiran Golkar bahwa pasangan yang bagus itu jangan dibongkar-bongkar," kata Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 20 September 2016.

Ia menjelaskan pasangan Ahok-Djarot dinilai sudah bagus karena punya kinerja baik. Pula keduanya memiliki chemistry dan prestasinya bisa dirasakan masyarakat. Meski ia mengakui masih ada pekerjaan rumah di kepemimpinan Ahok.

Saat ditanya kemungkinan masuknya PDIP mendukung Ahok akan mengubah formasi di tim pemenangan Ahok yang sudah dibentuk, Idrus menilai tak bakal menjadi masalah. Justru kata dia, semakin banyak dukungan makin menguatkan potensi kemenangan Ahok.
 
"Tak ada masalah, kenapa susah-susah? Yang penting menang. Andaikata kami tidak kerja sudah menang, orang kerja bagus kan. Tapi kan tidak begitu, namanya politik ada kebersamaan, sinergitas, koordinasi," kata Idrus.

Meski begitu, ia mengingatkan tim pemenangan Ahok tak perlu buru-buru jumawa meskipun potensi kemenangan cukup besar. Kepastian diingatkan Sekjen Golkar itu, baru akan diketahui hingga KPUD menyelesaikan penghitungan suara nantinya.  

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP