Amien Rais: PAN akan Buat Kejutan untuk Pilkada DKI 2017

Amien Rais
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, hari ini menemui Wakil Ketua Umum Taufik Kurniawan di Gedung DPR. Amien tak banyak mengungkapkan maksud pertemuan dengan Taufik, yang juga Wakil Ketua DPR itu.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Nanti akan saya kasih tahu. Ini pendaftaran (calon gubernur DKI Jakarta) satu hari lagi dibuka," kata Amien didampingi Taufik di DPR, Jakarta, Selasa 20 September 2016.

Ia mengatakan telah membaca pagi ini ada informasi partainya akan membuat kejutan terkait pilkada DKI Jakarta. Ia juga mengaku penasaran dengan kejutan tersebut dan meminta semua pihak menunggunya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Saya baca pagi ini, PAN akan buat kejutan Pilkada DKI, yang mengatakan itu ketua umum yang juga ketua MPR. Saya jadi penasaran apalagi nih kejutannya. Nanti akan ada paket pasangan yang mengejutkan. Nanti kita lihat," kata Amien.

Amien tiba Gedung DPR sekitar pukul 13.20 WIB. Taufik langsung menyambutnya di lobi DPR, sambil mengajak mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu ke kantornya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyatakan akan memberikan kejutan soal calon yang akan diusungnya dalam Pilkada DKI yang makin dekat. Nama tersebut akan diungkap pada hari pertama pendaftaran. Adapun pendaftaran Pilkada DKI Jakarta akan dilaksanakan pada 21 sampai 23 September 2016.

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024