TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Amien Rais: PAN akan Buat Kejutan untuk Pilkada DKI 2017

"Nanti akan ada paket pasangan yang mengejutkan."
Amien Rais: PAN akan Buat Kejutan untuk Pilkada DKI 2017
Amien Rais (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, hari ini menemui Wakil Ketua Umum Taufik Kurniawan di Gedung DPR. Amien tak banyak mengungkapkan maksud pertemuan dengan Taufik, yang juga Wakil Ketua DPR itu.

"Nanti akan saya kasih tahu. Ini pendaftaran (calon gubernur DKI Jakarta) satu hari lagi dibuka," kata Amien didampingi Taufik di DPR, Jakarta, Selasa 20 September 2016.

Ia mengatakan telah membaca pagi ini ada informasi partainya akan membuat kejutan terkait pilkada DKI Jakarta. Ia juga mengaku penasaran dengan kejutan tersebut dan meminta semua pihak menunggunya.

"Saya baca pagi ini, PAN akan buat kejutan Pilkada DKI, yang mengatakan itu ketua umum yang juga ketua MPR. Saya jadi penasaran apalagi nih kejutannya. Nanti akan ada paket pasangan yang mengejutkan. Nanti kita lihat," kata Amien.

Amien tiba Gedung DPR sekitar pukul 13.20 WIB. Taufik langsung menyambutnya di lobi DPR, sambil mengajak mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu ke kantornya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyatakan akan memberikan kejutan soal calon yang akan diusungnya dalam Pilkada DKI yang makin dekat. Nama tersebut akan diungkap pada hari pertama pendaftaran. Adapun pendaftaran Pilkada DKI Jakarta akan dilaksanakan pada 21 sampai 23 September 2016.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP