TUTUP
TUTUP
POLITIK

Maju di Pilkada, Ahmad Dhani Pindah Rumah ke Bekasi

Tinggal di Jakarta akan mengganggunya.
Maju di Pilkada, Ahmad Dhani Pindah Rumah ke Bekasi
Ahmad Dhani. (Nuvola Gloria/VIVA.co.id)

VIVA.co.id - Musisi Ahmad Dhani sudah mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Bekasi mendampingi Sa’aduddin. Dhani pun memastikan akan pindah rumah ke daerah Kabupaten Bekasi.
 
Langkah itu ia pilih, karena mempertimbangkan efektivitas. Tinggal di wilayah Jakarta, akan menjadi masalah, ketika ia berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 mendatang.
 
"Saya pasti akan pindah. Walaupun saat ini, belum kepilih dan belum sah menjadi pimpinan di Bekasi. Saya pasti pindah rumah ke Bekasi," kata Dhani, Minggu 18 September 2016.
 
Namun, Dhani mengaku saat ini, belum memiliki rumah di Kabupaten Bekasi, tetapi hanya memiliki sebidang tanah yang mungkin nantinya akan dibangun sebagai tempat tinggal.

"Saya kira, sebidang tanah yang saya miliki di sini cukup untuk bangun rumah buat saya dan keluarga," ujarnya tanpa menyebut lokasinya.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Nuh yang saat itu bersamanya langsung menanggapi pernyataan Dhani. Dia membuka pendaftaran bagi masyarakat yang memiliki rumah, agar bisa menjadi tempat tinggal mantan suami Maia Estianty tersebut.

"Saat ini, kami sudah buka bagi masyarakat yang memang rumahnya bisa menjadi tempat tinggal bagi Ahmad Dhani bisa langsung menemui tim kami. Jadi, siapa pun yang memang mau, silakan," katanya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP