Reaksi Dhani Disebut Sebagai Sosok yang Kontroversial

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Nadlir

VIVA.co.id - Musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan cenderung terlibat konflik. Bahkan, problem dalam membina rumah tangga membuat Dhani dianggap tak pantas menjadi seorang pemimpin.
 
Padahal, Dhani saat ini menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bekasi. Ia akan berpasangan dengan Sa’aduddin. Bagaimana mantan suami Maia Estianty itu menanggapi persoalan tersebut?
 
"Saya tidak mau menanggapi soal isu, apalagi masih sebatas katanya. Jadi, saya tidak mau menjawabnya .Tetapi, kalau pun ada ibu-ibu di Bekasi yang menanyakannya itu langsung kepada saya, saya akan jawab. Tapi karena wartawan yang tanya, saya tidak bisa jawab," kata Dhani, Minggu 18 September 2016.
 
Mendengar jawaban yang dilontarkan musisi Ahmad Dhani itu, sejumlah simpatisan partai yang mengusungnya, yakni Partai Gerindra pun memberikan tepuk tangan. Bahkan, calon bupati yang berpasangan dengannya, Sa’aduddin langsung melempar senyum dan memberikan tanggapan.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat

"Mantap," kata Sa’aduddin.
 
Sebelumnya, Sa’aduddin sempat membela pasangannya tersebut. Adanya isu negatif yang menerpa Dhani tak bisa dilepaskan dalam konteks sebagai manusia.
 
"Isu miring itu, karena kita manusia, ada kelebihan dan kelemahan. Tetapi, saya melihat Dhani adalah sosok orang yang tegas, cerdas, dan banyak kelebihan, tapi ada juga kekurangan. Dan, saya kira dengan kelebihannya itu, saya yakin Dhani bisa bersama kami membangun Bekasi," ungkap Sa’aduddin. (asp)

Konpers Ijazah Palsu

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Paslon nomor 2, minta kasus ijazah Paslon nomor 1 diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018