TUTUP
TUTUP
POLITIK

KARISMA Jemput Risma ke Rumah Dinas

Mereka minta Risma ke Jakarta untuk melawan Ahok.
KARISMA Jemput Risma ke Rumah Dinas
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Kelompok pendukung yang menamahkan diri KARISMA (Kami Mau Risma ke Jakarta) sengaja datang ke Surabaya, untuk meminta langsung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta melawan calon petahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Malam ini, Minggu 18 September 2016, sekitar 40 orang dari KARISMA sudah berada di rumah dinas Risma, di Jalan Walikota Mustajab. Mereka membentangkan sepanduk agar Rimsa maju jadi calon DKI 1.

Sayangnya, mereka tidak bisa bertemu malam ini karena Risma tidak berada di rumah dinas. Karena itu, mereka akan menginap dan akan menunggu kedatangan Risma besok pagi, Senin, 19 September 2016.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat KARISMA Jakarta, Yongki Jonacta, mereka akan menyampaikan data-data serta meyakinkan agar Risma mau maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Data-data kepengurusan KARISMA sudah tersebar di seluruh Jakarta. Kami akan yakinkan bahwa kerja tim ini untuk memenangkan Risma sudah sangat serius," katanya.

Tidak hanya berdasarkan fakta kalau elektabilitas Risma terus menguat di Jakarta, dengan program menjemput pemimpin KARISMA akan meminta langsung kepada Risma agar ke Jakarta.


Laporan: Syamsul Huda/ Surabaya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP