KARISMA Jemput Risma ke Rumah Dinas

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Kelompok pendukung yang menamahkan diri KARISMA (Kami Mau Risma ke Jakarta) sengaja datang ke Surabaya, untuk meminta langsung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta melawan calon petahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Survei Sebut Elektabilitas Turun, Ahok Tak Khawatir

Malam ini, Minggu 18 September 2016, sekitar 40 orang dari KARISMA sudah berada di rumah dinas Risma, di Jalan Walikota Mustajab. Mereka membentangkan sepanduk agar Rimsa maju jadi calon DKI 1.

Sayangnya, mereka tidak bisa bertemu malam ini karena Risma tidak berada di rumah dinas. Karena itu, mereka akan menginap dan akan menunggu kedatangan Risma besok pagi, Senin, 19 September 2016.

Masuk Bursa Lawan Ahok, Risma Bawa-bawa Nama Tuhan

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat KARISMA Jakarta, Yongki Jonacta, mereka akan menyampaikan data-data serta meyakinkan agar Risma mau maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Data-data kepengurusan KARISMA sudah tersebar di seluruh Jakarta. Kami akan yakinkan bahwa kerja tim ini untuk memenangkan Risma sudah sangat serius," katanya.

Reaksi Risma Disinggung Jadi Cagub DKI Jakarta

Tidak hanya berdasarkan fakta kalau elektabilitas Risma terus menguat di Jakarta, dengan program menjemput pemimpin KARISMA akan meminta langsung kepada Risma agar ke Jakarta.


Laporan: Syamsul Huda/ Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Risma: Mampukah Saya Penuhi Keinginan Warga Jakarta?

Risma menyampaikan keberhasilan di hadapan para pendukungnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016