TUTUP
TUTUP
POLITIK

Reaksi Risma Disinggung Jadi Cagub DKI Jakarta

Menurut Risma menjadi pejabat publik itu berat tanggung jawabnya.
Reaksi Risma Disinggung Jadi Cagub DKI Jakarta
Tri Rismaharini (viva.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya Rismaharini atau Risma menjadi salah satu nama yang disebut-sebut akan maju di Pilkada DKI 2017 mendatang. Risma dianggap salah satu sosok yang digadang-gadang sebagai penantang calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok.

Saat menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Risma disinggung soal dirinya yang akan menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Risma terlihat tersenyum mendengar pertanyaan tersebut.

Wanita berkacamata ini tidak menampik maupun membantah ketika ditanya soal menjadi saingan Ahok di Pilkada DKI. Ia mengungkapkan jika memang diminta maju, ia pasti akan mengumumkan secara langsung.

"Kalau diminta maju, nanti tak jawab kalau saya diminta. Nanti, teman-teman saya kumpulkan kalau nanti saya dikasih kesempatan," ujar Risma tersenyum.

Saat ditanya apakah selama ini telah ada pihak yang memberikan sinyal kuat kepada dirinya untuk maju menjadi calon gubernur, Risma menampiknya.

"Enggak ada, dari dulu saya juga enggak dapat sinyal kok. Jadi gini, saya juga enggak tahu teman-teman percaya atau tidak. Saya tak pernah ingin jadi wali kota atau gubernur apapun karena jadi pejabat publik itu berat tanggung jawabnya," katanya.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP