Dianggap Sosok Kontroversial, Ahmad Dhani Siap Minta Maaf

Ahmad Dhani saat kegiatan di Bekasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Dikenal sebagai sosok kontroversial, musisi Ahmad Dhani, tetap percaya diri saat dicalonkan sebagai wakil bupati mendampingi calon Bupati Sa'aduddin oleh partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi dalam Pilkada 2017 mendatang.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat

Adapun yang menjadi alasan PKS memilih pentolan grup Band Ahmad Dhani di tengah isu negatif yang ditujukan kepadanya karena, sang musisi mengaku akan memperbaiki diri dan akan memberikan klarifikasi atas isu yang ada dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

"Jadi kami punya alasan memilihnya karena, Dhani mau memperbaiki dirinya. Sehingga kami pun telah memberikan dia waktu untuk klarifikasi isu negatif itu kepada masyarakat. Bahkan, dia pun mengaku siap untuk meminta maaf atas kesalahan sesuai anggapan masyarakat tersebut," kata Ketua DPC PKS Muhammad Nuh, Sabtu 17 September 2016.

Putri Juragan Beras Resmi Tumbangkan Ahmad Dhani

Terkait di internal partainya dan partai-partai yang mendukung Dhani maju bersama Sa'aduddin, kata Nuh, pihaknya memastikan tidak ada masalah dengan sosok suami dari Mulan Jameela itu. PKS juga mengaku telah mendapat rekomendasi dari ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Semua sudah tidak ada masalah kalau di internal kami. Dan saya pun menilai setelah beberapa kali komunikasi dengannya, Dhani ternyata sosok orang yang baik, sehingga saya merasa anggapan yang ada saat ini kalau dirinya sebagai sosok yang kontroversial karena mungkin mereka belum begitu mengenali sosoknya lebih dekat," jelas Nuh.

Tumbang di Bekasi, Ahmad Dhani Cuma Unggul di Tiga Kecamatan
Konpers Ijazah Palsu

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Paslon nomor 2, minta kasus ijazah Paslon nomor 1 diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018