TUTUP
TUTUP
POLITIK

Zulkifli Minta PAN Bersiap Hadapi Pemilu 2019

Saat itu, Pileg dan Pilpres akan digelar serentak.
Zulkifli Minta PAN Bersiap Hadapi Pemilu 2019
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memberi masukan kepada kader-kader partainya. Zulkifli meminta mereka serius melakoni profesinya sebagai politikus.

"PAN didirikan dengan cita-cita yang amat mulia. Kita harus bekerja keras. Kita sudah memilih PAN dan politik sebagai pengabdian kita. Lakukan pekerjaan politik dengan bertemu kader, rakyat, tokoh-tokoh masyarakat dan siapa saja," ujar Zulkifli, dalam keterangannya, Kamis, 15 September 2016.

Zulkifli yang didampingi oleh Ketua Komisi VI DPR, Teguh Juwarno, mengajak semuanya bekerja dengan sungguh-sungguh. Terutama dalam menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Kita mesti bersiap dan kerja keras dari sekarang. Kerja terus datangi orang. Perjuangkan bagaimana sekolahnya, program bupati pro rakyat atau tidak. Suarakan kepada DPR jangan diam saja," ujarnya.

Zulkifli mengingatkan, setiap orang yang bekerja keras, suatu saat akan memetik hasilnya. Sebaliknya, keberhasilan tak akan datang jika tidak disertai dengan perjuangan dan pengorbanan.

"Tanam mangga hasilnya mangga, tanam durian hasilnya durian. Tanam malas, maka jabatan pun hilang. Saya minta semuanya bekerja sama mengelola partai ini agar besar untuk memakmurkan rakyat Indonesia," tutur Zulkifli.

Pemilu 2019 akan diadakan sekitar tiga tahun lagi. Format yang digunakan akan berbeda dengan Pemilu 2014 karena antara Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar secara bersamaan atau serentak.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP