Zulkifli Minta PAN Bersiap Hadapi Pemilu 2019

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memberi masukan kepada kader-kader partainya. Zulkifli meminta mereka serius melakoni profesinya sebagai politikus.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"PAN didirikan dengan cita-cita yang amat mulia. Kita harus bekerja keras. Kita sudah memilih PAN dan politik sebagai pengabdian kita. Lakukan pekerjaan politik dengan bertemu kader, rakyat, tokoh-tokoh masyarakat dan siapa saja," ujar Zulkifli, dalam keterangannya, Kamis, 15 September 2016.

Zulkifli yang didampingi oleh Ketua Komisi VI DPR, Teguh Juwarno, mengajak semuanya bekerja dengan sungguh-sungguh. Terutama dalam menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

"Kita mesti bersiap dan kerja keras dari sekarang. Kerja terus datangi orang. Perjuangkan bagaimana sekolahnya, program bupati pro rakyat atau tidak. Suarakan kepada DPR jangan diam saja," ujarnya.

Zulkifli mengingatkan, setiap orang yang bekerja keras, suatu saat akan memetik hasilnya. Sebaliknya, keberhasilan tak akan datang jika tidak disertai dengan perjuangan dan pengorbanan.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

"Tanam mangga hasilnya mangga, tanam durian hasilnya durian. Tanam malas, maka jabatan pun hilang. Saya minta semuanya bekerja sama mengelola partai ini agar besar untuk memakmurkan rakyat Indonesia," tutur Zulkifli.

Pemilu 2019 akan diadakan sekitar tiga tahun lagi. Format yang digunakan akan berbeda dengan Pemilu 2014 karena antara Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar secara bersamaan atau serentak.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021