TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Gerindra Anggap Ahmad Dhani Berjasa

Oleh karena itu akan diusung di Pilkada Bekasi.
Gerindra Anggap Ahmad Dhani Berjasa
Ahmad Dhani (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono mengatakan bahwa Ahmad Dhani sudah dipastikan akan didukung Partai Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Bekasi. Meskipun kata dia, wakil bupati (wabup) dimungkinkan akan berasal dari kader Partai Gerindra sendiri. 

"Gerindra masih punya kader sendiri juga yang akan diusung yaitu H Daris mantan Ketua DPC Gerindra untuk sebagai wabup," kata Arief saat dihubungi, Rabu, 14 September 2016.

Ia menegaskan bahwa keputusan pasti soal pilkada memang belum dideklarasikan. Pasalnya, hal tersebut masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun Ahmad Dhani dan Daris kini dalam radar Partai Gerindra.  

"Bisa saja Ahmad Dhani dipasangkan dengan H Daris jika Ahmad Dani bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Ke Ahmad Dhani sudah dipastikan sih 90 persen karena apapun punya jasa besar saat pilpres (pemilihan presiden)," kata Arief.

Sebelumnya, pemusik kondang Ahmad Dhani memberikan sinyal kuat siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Ia juga sempat disebut akan menjadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi calon yang merupakan kader PKS, Sa'duddin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP