TUTUP
TUTUP
POLITIK

Poros Baru Pilkada DKI, Demokrat: Situasi Masih Dinamis

Demokrat belum tentukan calon yang akan didukung
Poros Baru Pilkada DKI, Demokrat: Situasi Masih Dinamis
Syarief Hasan  (viva.co.id)

VIVA.co.id – Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan nama Mardani Ali Sera sebagai calon pendamping bakal calon dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, partai-partai lain yang tergabung dengan Koalisi Kekeluargaan disebut-sebut akan membuat poros alternatif.

Terkait hal tersebut, Politikus Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, hubungan antara partainya dengan PKS dan Gerindra masih cair. Menurut Syarief, dari komunikasi ini nantinya akan diputuskan pasangan yang akan diusung nantinya.

"Kita komunikasi terus, tetap dengan PKS dan Gerindra. Jadi komunikasi jalan terus, siapa yang kita putuskan dalam minggu ini," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 13 September 2016.

Syarief menyebut, Demokrat tidak masalah jika PKS menyodorkan Mardani ke Sandiaga. Yang jelas menurut dia, belum ada keputusan yang sudah final.

"Silakan saja, tidak apa-apa. Itu keputusan mereka, kita hargai. Mudah-mudahan itu bisa lebih memperkaya proses demokrasi di Jakarta," ujarnya menambahkan.

Menurut dia, situasi politik sekarang ini masih sangat dinamis. Demokrat, ujar Syarief, masih mengamati terus segala perkembangan politik yang terjadi.

"Ini masih dinamis. Makanya salah satu pertimbangan Partai Demokrat belum memutuskan, karena calon-calon ini sangat dinamis. Pergeseran elektabilitas dinamis sekali."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP