TUTUP
TUTUP
POLITIK

PKS Kukuh Dukung Ahmad Dhani karena Popularitasnya

Tingkat popularitas Ahmad Dhani di Kabupaten Bekasi tinggi
PKS Kukuh Dukung Ahmad Dhani karena Popularitasnya
Ahmad Dhani bangga pada anak keduanya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi sepertinya memang sangat ingin menyandingkan musisi Ahmad Dhani dengan bakal calon Bupati Sa’aduddin yang diusung PKS bersama dengan partai koalisi lainnya seperti Gerindra dan Demokrat untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi, Februari 2017 mendatang.
 
Namun demikian, keinginan PKS untuk mengusung pasangan Sa’aduddin – Ahmad Dhani sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi ini masih harus menunggu turunnya rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.
 
"Kalau dari pihak kami memang sudah ingin pasangan ini maju. Tapi kami masih menunggu turunnya rekomendasi dari DPP Gerindra untuk bisa merestui Ahmad Dhani dipasangkan dengan bakal calon Bupati Sa’aduddin," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh, Selasa 13 September 2016.
 
Menurut Nuh, pengusungan Ahmad Dhani untuk mendampingi Sa’aduddin dianggap pantas dan layak. Pasalnya, PKS melihat sosok Ahmad Dhani diyakini mampu menyedot dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Februari 2017 mendatang.
 
"Ahmad Dhani memiliki tingkat popularitas yang tinggi di sini, dan dia dia punya dukungan massa di Kabupaten Bekasi," kata Nuh.
 
Untuk itu, Nuh memastikan pengusungan pasangan Sa’aduddin – Ahmad Dhani tinggal menunggu dideklarasikan, setelah rekomendasi dari DPP Gerindra turun. "Jadi kalau rekomendasinya turun dua-tiga hari kami akan deklarasikan pasangan ini. Dan mendaftar ke KPUD Kabupaten Bekasi," ujarnya menjelaskan.
 
Lebih jauh, Nuh mengatakan, sosok musisi Ahmad Dhani memang bukan satu-satunya sosok yang dipinang PKS Kabupaten Bekasi dalam Pilkada mendatang. Jadi kalaupun nanti Dhani tidak mendapatkan rekoemendasi dari DPP Gerindra, pihaknya sudah memiliki alternatif yang disiapkan untuk mendampingi bakal calon bupati Sa’aduddin.
 
"Ada beberapa alternatif yang sudah kita persiapkan. Komunikasi politik dengan Hanura, Demokrat masih berjalan dan belum dikunci untuk penetapan balon wakil bupati. Diantara alternatifnya dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mengusung petahana Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintaredja dan pilihan lainnya yang sudah digadang-gadangkan yakni H Romli."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP