TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Demokrat Belum Putuskan Dukung Yusril

"Namanya fix itu kalau sudah ada SK kan."
Demokrat Belum Putuskan Dukung Yusril
Syarief Hasan  (viva.co.id)

VIVA.co.id – Nama Yusril Ihza Mahendra masih mencuat sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Yusril bahkan mengklaim telah didukung oleh Partai Demokrat. Sementara Demokrat mengaku masih menimbang Yusril.

"Kita sedang evaluasi, sedang pikirkan. Mudah-mudahan minggu ini kita putuskan," kata Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 13 September 2016.

Syarief tidak menampik adanya komunikasi antara Demokrat dengan Yusril. Namun, karena Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono masih berada di Korea Selatan, keputusan terkait pencalonan Yusril masih belum ada.

"Sekali lagi Pak SBY sedang di Korea. Insya Allah kita akan rapat dan putuskan siapa yang akan diusung. Namanya fix itu kalau sudah ada SK kan," ujar Syarief.

Menurut anggota Komisi I DPR ini, sah-sah saja jika Yusril mengatakan sudah didukung oleh Demokrat. Syarief meminta setiap pihak untuk menunggu putusan resmi.

"Itu sah-sah saja (mengklaim didukung). Mungkin dia (Yusril) pikir dengan komunikasi itu sudah baik buat Pak Yusril. Lagi-lagi kita tunggu lah."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP