Pilkada Jakarta 2017

Pilkada Jakarta, Rizal Ramli Melobi PAN

Rizal Ramli
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Batas waktu pencalonan gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 semakin dekat. Untuk itu Partai Amanat Nasional (PAN) mulai bersiap menentukan sosok yang akan diusung dalam perebutan kursi DKI 1 tersebut.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Sejauh ini, muncul dua nama kuat yang disebut bakal digadang-gadang dalam ajang pesta demokrasi rakyat Jakarta yakni calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan juga calon dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno. 

Namun selain dua nama tersebut muncul nama lainnya yaitu mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Hari ini, Selasa 13 September 2016, Rizal Ramli dikabarkan akan bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta. Pertemuan Rizal Ramli dan DPW PAN DKI akan digelar di Kantor Ekomando, Jalan Cipinang Indah Raya 1, Jatinegara, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DPW PAN berencana mengumumkan secara resmi dukungan partai berlambang matahari tersebut kepada Rizal Ramli sebab Rizal Ramli dinilai tokoh yang bersih, berani dan berakhlak. Rizal Ramli juga dianggap memunyai konsep yang dapat membangun Jakarta.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio membenarkan hal tersebut. "Ya benar, hari ini rencananya akan ada pertemuan dengan Rizal Ramil," kata Eko saat dikonfirmasi oleh VIVA.co.id, Selasa 13 September 2016.

Rencananya, pertemuan antara DPW PAN DKI dan Rizal Ramli akan dilangsungkan pada Selasa siang sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam pertemuan ini sejumlah petinggi DPW PAN DKI Jakarta bakal turut hadir.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020