Potong Sapi Jadi Pengalaman Baru Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Sambangi Polda Metro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani yang pada tahun ini memilih merayakan Hari Raya Idul Adha 1437 H, di rumah calon Bupati Bekasi Sa'aduddin di Perumahan Grandwisata, cluster Serenade Lagoon, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 12 September 2016.

Tiba di Polda Jatim, Ahmad Dhani: Saya Pengalaman Ditanya Penyidik

Dan di rumah calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga, pentolan grup band Dewa 19 mengaku mendapatkan pengalaman baru. Dhani akhirnya bisa ikut dalam prosesi pemotongan hewan kurban sapi milik tuan rumah yang dia kunjungi.

"Ini pengalaman baru bagi saya ikut melakukan prosesi pemotongan hewan kurban sapi. Dan ini pertama kalinya, tapi kalau kambing tiap tahun keluarga berkurban malahan, saya mendidik anak-anak untuk bisa memotong hewan kurbannya paling hanya El yang belum pernah. Al dan Dul sudah pernah motong hewan kurbannya," kata Dhani.

Calon Petahana Bekasi Habiskan Uang Rp3 M untuk Kampanye

Terkait makna hari raya Idul Adha atau kurban di mata seorang suami Mulan Jamela ini, adalah untuk mengajarkan dalam kehidupan yang saling peduli kepada sesama. "Jadi Idul Adha bagi saya memiliki makna untuk mengajarkan kita peduli dan berbagi kebahagian," jelas Dhani.

Dhani pun mengungkap alasannya memilih berlebaran Idul Adha di Bekasi.

Tak Ikut Aksi 212, Rachmawati ke MPR Minta Sidang Istimewa

"Saya kesini memenuhi undangan beliau saja dan hanya untuk silaturahmi, untuk keluarga semuanya ada acara di Banten dan baru sore atau malam kita kumpul bersama di Prapanca, Jakarta Selatan," ujarnya.

Ahmad Dhani

Dul Jaelani dan El Rumi

El Rumi ke Ahmad Dhani: Dunia Bilang Kamu Sombong dan Arogan

El Rumi mem-posting ucapan haru untuk Hari Ayah di instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2019