Menuju DKI 1, Rizal Ramli Tunggu Pinangan Parpol

Rizal Ramli.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Mantan Menteri Kordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli menyatakan, dirinya masih menunggu pinangan partai politik yang akan mencalonkan dirinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Terpopuler: Kisah Stinky dengan Personel Barunya hingga Profil Cornelia Agatha

Saat dikonfirmasi mengenai pinangan Parpol, ia belum bisa memastikan. "Belum, kita tunggu saja nanti," kata Rizal Ramli usai menghadiri salat Idul Adha bersama warga Kampung Arab di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, 12 September 2016.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan seluruh partai politik untuk suksesi menuju kursi DKI 1. "Kita tunggu saja, semua akan indah pada waktunya," ujarnya menambahkan.

INFOGRAFIK: Rekam Jejak Rizal Ramli, Setia Kritik Pemerintah

Untuk diketahui, mantan Menteri Kordinator Ekonomi era Gusdur itu bertekad akan menghadang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Tak hanya itu, Rizal Ramli juga sempat bersitegang dengan orang nomor satu di Jakarta itu ketika menghentikan sementara proyek reklamasi Teluk Jakarta beberapa waktu lalu.

Hujan dan Isak Tangis Iringi Pemakaman Rizal Ramli di Jeruk Purut

(mus)

Kanker pankreas

Jangan Remehkan Nyeri Ulu Hati, Bisa Jadi Tanda Kanker Pankreas seperti yang Dialami Rizal Ramli

Selain karena kanker pankreas, nyeri ulu hati biasanya juga menjadi tanda naiknya asam lambung, sehingga banyak orang yang mengabaikan gejala satu ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024