TUTUP
TUTUP
POLITIK

Menuju DKI 1, Rizal Ramli Tunggu Pinangan Parpol

Menurut Rizal, semua akan indah pada waktunya.
Menuju DKI 1, Rizal Ramli Tunggu Pinangan Parpol
Rizal Ramli (Viva.co.id/Rifki Arsilan)

VIVA.co.id – Mantan Menteri Kordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli menyatakan, dirinya masih menunggu pinangan partai politik yang akan mencalonkan dirinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Saat dikonfirmasi mengenai pinangan Parpol, ia belum bisa memastikan. "Belum, kita tunggu saja nanti," kata Rizal Ramli usai menghadiri salat Idul Adha bersama warga Kampung Arab di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, 12 September 2016.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan seluruh partai politik untuk suksesi menuju kursi DKI 1. "Kita tunggu saja, semua akan indah pada waktunya," ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, mantan Menteri Kordinator Ekonomi era Gusdur itu bertekad akan menghadang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Tak hanya itu, Rizal Ramli juga sempat bersitegang dengan orang nomor satu di Jakarta itu ketika menghentikan sementara proyek reklamasi Teluk Jakarta beberapa waktu lalu.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP