TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Yusril Klaim Didukung Partai Berbasis Islam

Yusril menunggu sinyal Partai Demokrat.
Yusril Klaim Didukung Partai Berbasis Islam
Yusril Ihza Mahendra di DPP PDIP, Selasa, 17 Mei 2016. (Syaefullah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mengklaim mendapat dukungan tiga partai berbasis Islam dalam menghadapi Pilkada 2017 nanti. Namun Yusril belum membeberkan siapa saja ketiga partai besar Islam tersebut.

"Insya Allah tiga partai berbasis umat Islam akan memberikan dukungan. Rapat intensif kini tengah dilangsungkan dengan kesabaran, kejernihan berpikir dan tawakal kepada Allah SWT," ucap Yusril melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Sabtu 10 September 2016.

Yusril meminta restu dari warga Jakarta untuk bertarung dalam Pilkada nanti. Yusril bertekad membentuk poros baru parpol (partai politik) dalam Pilkada DKI. Yusril juga mengklaim akan didukung Partai Demokrat.

"Mudah-mudahan tanggal 15 September nanti poros baru parpol dalam Pilkada DKI Jakarta ini sudah dapat menyelesaikan perundingan," ucap Yusril.

Yusril mengaku hanya tinggal menunggu restu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk didukung partai Demokrat.

"Untuk Demokrat seperti tadi sudah saya bilang, rencana hari ini ketemu dengan Demokrat. Tapi keputusan atau deklarasinya nanti menunggu Pak SBY pulang dari Korea, sekitar tengah bulan nanti," kata Yusril, Jumat 9 September 2016.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP