TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

PPP Ajukan Ustaz Yusuf Mansyur Jadi Cawagub DKI

Untuk calon gubernur, PPP akan usung Sandiaga atau Yusril.
PPP Ajukan Ustaz Yusuf Mansyur Jadi Cawagub DKI
Ustaz Yusuf Mansyur (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVA.co.id – Hingga saat ini, baru calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Sandiaga Uno yang mendapat dukungan partai untuk maju dalam Pilkada DKI 2017. Namun, sejumlah partai sampai kini belum memutuskan siapa kandidat yang akan mereka ajukan sebagai calon wakil gubernur.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diam-diam sudah menyiapkan calon wakil gubernur DKI. Ada beberapa nama yang dibidik. Tapi, menurut Sekjen PPP, Arsul Sani, nama ustaz kondang, Yusuf Mansur, adalah salah satu nama yang disiapkan untuk menjadi calon wakil gubernur.

"Ustaz Yusuf Mansyur memang sudah lama kami siapkan untuk calon wakil gubernur, bukan untuk calon gubernur," kata Arsul saat dihubungi, Jumat, 9 September 2016.
 
Hal senada disampaikan Wasekjen PPP, Ahmad Badowi. Fokus PPP kepada calon wakil gubernur, karena hingga saat ini sedikit luput dari perhatian partai politik. Melihat kondisi ini, PPP menyiapkan Yusuf Mansyur sebagai kandidat.
 
"Pekan depan kami akan follow up ini," ujar Badowi.
 
Untuk calon gubernur, Arusl Sani menambahkan, partainya sudah menetapkan dua nama yaitu, Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.
 
"Kalau cagubnya karena sekarang sudah mengerucut, Pak Yusril da Pak Sandiaga. Sudah dua cagub yang juga mendekati PPP," katanya. (ase)
 
 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP