TUTUP
TUTUP
POLITIK

Budi Gunawan Janji Jadikan BIN Makin Profesional

Dia juga menyebut nama Sutiyoso dalam deretan ucapan apresiasinya.
Budi Gunawan Janji Jadikan BIN Makin Profesional
Komjen Budi Gunawan uji kelayakan calon Kepala BIN di Komisi I DPR. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan (BG) merasa lega karena rangkaian proses pergantian kepala BIN berjalan mulus mulai uji kepatutan dan kelayakan hingga diterima di Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).  

"Tentunya pada kesempatan yang sangat baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI yang telah memberikan amanat dan kepercayaan kepada saya untuk jadi Kepala BIN," kata Budi Gunawan usai Sidang Paripurna di DPR di Jakarta, Kamis 8 September 2016.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik saat memimpin BIN. Budi Gunawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala BIN Sutiyoso yang akan digantikannya.  

"Pada kesempatan yang baik ini saya juga menghaturkan terima kasih kepada Bapak Sutiyoso," ujarnya menambahkan.

Ia menilai, dukungan dari jajaran BIN akan diperlukannya untuk menjaga lembaga tersebut tetap solid setelah pergantian pimpinan. BG mengatakan bakal membawa BIN menjadi lembaga yang semakin profesional.  

"Terakhir saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat, seluruh tokoh, seluruh pemerhati maupun dari pengamat intelijen dan juga rekan-rekan wartawan yang telah mendukung dan meliput serta memberitakan proses ini semua. Ini semua menjadi modal saya untuk semakin memantapkan langkah untuk bekerja sebagai Kepala BIN."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP