PDIP Siapkan Calon Tangguh untuk Lawan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat (Jabar) menyatakan siap melawan Ahmad Dhani yang digadang-gadang untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Abdy Yuhana, mengatakan figur yang akan disiapkan berhadapan dengan Dhani diperkirakan bakal seimbang.  

"Kami sudah siap dan maksimal, karena calon kami calon yang disiapkan untuk bisa memberikan kesejahteraan kepada rakyat," ujar Abdy di Sekretariat DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 September 2016.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Di Pilkada Bekasi, menurut Abdy, tokoh kader PDIP Meliana Kadir diyakini akan menjadi tokoh tepat untuk menjadi rival Dhani.

"Kami siapkan tokoh yang merupakan kader PDIP di Bekasi, dan saat ini sudah mengikuti sekolah calon kepala daerah gelombang II di Depok dan siap menang di Bekasi," ujar Abdy.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Menurut Abdy, meski Dhani dikenal sebagai artis dengan popularitas tinggi, namun hal tersebut bukan hal utama untuk bisa memenangkan pilkada.

"Yang penting itu elektabilitas, di mana keterwakilan terhadap rakyat bisa dibuktikan. Bukan hanya popularitas," ucapnya.

Abdy menjelaskan bahwa untuk pilkada kali ini, pihaknya menargetkan calon yang maju di Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya dan Kota Cimahi bisa mengikuti instruksi partai dengan tepat dan diyakini akan meraih kemenangan di daerah masing-masing.

"Tiga daerah ini kami targetkan menang semuanya, termasuk di Bekasi, kami siapkan kader yang siap bertarung," kata Abdy. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya