Ketua Umum PAN Minta Bengkulu Diperhatikan

Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan meminta, para kader partai berlambang matahari senantiasa menjaga amanah rakyat dengan bekerja bersungguh-sungguh khususnya bekerja untuk daerah asal mereka.

Mendag Zulhas Bakal Evaluasi Minyakita pada Akhir Februari

"Saya harap kader dapat menjaga amanah rakyat, dengarkan apa kata rakyat dan perjuangkan," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 7 September 2016.

Zulkifli juga menyerukan agar para kader bersama-sama membangun Indonesia. Dia menekankan, khususnya Bengkulu juga masih perlu mendapat perhatian.

Lirik Lagu PAN Diubah, Ini Kata Zulkifli Hasan

Menurut mantan Menteri Kehutanan tersebut, kota yang dijuluki sebagai Bumi Raflesia itu masih cukup tertinggal dibandingkan provinsi lainnya.  

"Bengkulu harus dibantu. Bengkulu salah satu provinsi yang tertinggal di banding provinsi lainnya. Tolong dibantu Bengkulu secara all out agar bisa mengejar teman-teman yang lain," ujar Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini.

Airlangga, AHY hingga Yusril Merapat ke Kertanegara, Bahas Bacawapres?

Zulkifli juga berpesan agar generasi muda di Indonesia untuk mempersiapkan diri dengan keilmuan karena persaingan global akan semakin ketat.  

"Siap tidak siap kita sudah alami. Pesan saya, marilah kita persiapkan umat ini dengan sebaiknya. Ada dua yang (harus) kita rebut yakni pendidikan yang baik dan ekonomi." 

Sebelumnya, Selasa, 6 September 2016, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN Provinsi Bengkulu. Dalam pelantikan tersebut, dia sempat mengungkapkan hal senada, yakni agar Bengkulu menjadi perhatian para kader PAN.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya