TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua Umum PAN Minta Bengkulu Diperhatikan

Provinsi itu dinilai cukup tertinggal.
Ketua Umum PAN Minta Bengkulu Diperhatikan
Zulkifli Hasan

VIVA.co.id – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan meminta, para kader partai berlambang matahari senantiasa menjaga amanah rakyat dengan bekerja bersungguh-sungguh khususnya bekerja untuk daerah asal mereka.

"Saya harap kader dapat menjaga amanah rakyat, dengarkan apa kata rakyat dan perjuangkan," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 7 September 2016.

Zulkifli juga menyerukan agar para kader bersama-sama membangun Indonesia. Dia menekankan, khususnya Bengkulu juga masih perlu mendapat perhatian.

Menurut mantan Menteri Kehutanan tersebut, kota yang dijuluki sebagai Bumi Raflesia itu masih cukup tertinggal dibandingkan provinsi lainnya.  

"Bengkulu harus dibantu. Bengkulu salah satu provinsi yang tertinggal di banding provinsi lainnya. Tolong dibantu Bengkulu secara all out agar bisa mengejar teman-teman yang lain," ujar Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini.

Zulkifli juga berpesan agar generasi muda di Indonesia untuk mempersiapkan diri dengan keilmuan karena persaingan global akan semakin ketat.  

"Siap tidak siap kita sudah alami. Pesan saya, marilah kita persiapkan umat ini dengan sebaiknya. Ada dua yang (harus) kita rebut yakni pendidikan yang baik dan ekonomi." 

Sebelumnya, Selasa, 6 September 2016, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN Provinsi Bengkulu. Dalam pelantikan tersebut, dia sempat mengungkapkan hal senada, yakni agar Bengkulu menjadi perhatian para kader PAN.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP