TUTUP
TUTUP
POLITIK

Politisi PDIP: Ahok dan Djarot Sintesa yang Baik

Seperti gas dan rem.
Politisi PDIP: Ahok dan Djarot Sintesa yang Baik
Hendrawan Supratikno (PDIP) dan Asman Abnur (PAN) (Antara/ Septianda Perdana)

VIVA.co.id – PDI-Perjuangan hampir bisa dipastikan masih akan mengusung pasangan petahana yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta tahun 2017.

Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno mengatakan, bahwa pasangan Ahok-Djarot memiliki kinerja yang baik dalam memimpin DKI Jakarta.

"Kinerjanya baik dan pasangan sintesa yang baik, seperti gabungan antara pedal gas dan pedal rem," kata Hendrawan, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 3 September 2016.

Menurut Hendrawan, kinerja yang baik itu menjadi dasar partainya melirik pasangan itu untuk diusung dalam Pilkada 2017. Bahkan, Hendrawan mengakui sudah ada instruksi dari DPP untuk mensukseskan pasangan tersebut.

"Instruksi DPP, suratnya bu Mega (Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri) dan pak Sekjen (Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto)," ujar Hendrawan.

Kendati demikian, Hendrawan menyebut hal tersebut baru bersifat indikatif. Dia menyebut partainya belum melakukan deklarasi terkait pengusungan calon.

"Belum, kan tahapnya indikatif, deklaratif kemudian definitif ketika didaftarkan ke KPU," ujarnya menambahkan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP