TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Bupati Purwakarta Bicara soal Pencalonan di Pilkada Jabar

Pilkada Jabar akan digelar pada 2018 mendatang.
Bupati Purwakarta Bicara soal Pencalonan di Pilkada Jabar
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. (Istimewa)

VIVA.co.id - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi digadang-gadang akan maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Namun, sampai saat ini, partai tempat dia bernaung, Golkar, belum memberikan keputusan.

"Kami belum memutuskan. Kami fokus mengonsolidasikan organisasi partai," kata Dedi pada acara Rapat Koordinasi Partai Golkar di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Jumat, 2 Sepetember 2016.

Dedi masih fokus menyelesaikan pekerjaan dan pembangunan di wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Sejauh ini, ia tidak terlalu memikirkan Perebutan posisi Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Kami ingin kerja saja. Bangun infrastruktur. Fokus dalam satu pembangunan," tuturnya.

Namun, Dedi bukan tidak memikirkan soal politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dia yang saat ini menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Jawa Barat tersebut mengaku sedang menyiapkan partai untuk memenangkan pesta demokrasi di tiga kabupaten di Jawa Barat.

"Kami ingin fokus pada pemenangan Pilkada di Kabupaten Bekasi, Cimahi, dan Tasik (Tasikmalaya)," tegas Dedi.

Pilkada Jawa Barat akan digelar pada 2018. Selain Dedi, nama-nama yang muncul sebagai kandidat adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf, dan lain-lain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP