TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Gelar Rakornis, Golkar Target 120 Kursi di 2019

"Dari empat pemilihan gubernur, dua provinsi kita optimis menang."
Gelar Rakornis, Golkar Target 120 Kursi di 2019
Rakornis DPP Golkar, dibuka oleh Ketua Umum Golkar. (VIVA.co.id/Syaefullah)

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Golkar menggelar agenda Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pada pemenangan pemilu wilayah Indonesia satu, di Hotel Paninsula, Jakarta Barat, Jumat, 2 Agustus 2016.

Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I DPP Golkar Nusron Wahid mengatakan, rapat menargetkan kemenangan pada pemilihan calon kepala daerah (pilkada).

"Dari empat pemilihan gubernur, dua provinsi kita optimis menang di DKI Jakarta dan Banten. Sementara untuk dua provinsi di Bangka Belitung dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) harus bekerja keras mencapai kemenangan," kata Nurson.

Nusron juga menegaskan, Partai Golkar akan menargetkan suara sebanyak 120 kursi atau 20 persen pada pemilihan legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang. Serta akan memenangkan suara di pemilihan di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Kita harus tambah 29 kursi," ujarnya.

Tak hanya itu, kata Nusron, DPP Golkar akan merumuskan Badan Saksi Nasional, karena selama ini menjadi kelemahan dari Partai Golkar itu sendiri.

"Bagaimana penguatan sistem dan saksi kita di TPS (tempat pemungutan suara), dan badan saksi ini akan kita simulasi," ucap dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP