Gelar Rakornis, Golkar Target 120 Kursi di 2019

Rakornis DPP Golkar, dibuka oleh Ketua Umum Golkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Golkar menggelar agenda Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pada pemenangan pemilu wilayah Indonesia satu, di Hotel Paninsula, Jakarta Barat, Jumat, 2 Agustus 2016.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I DPP Golkar Nusron Wahid mengatakan, rapat menargetkan kemenangan pada pemilihan calon kepala daerah (pilkada).

"Dari empat pemilihan gubernur, dua provinsi kita optimis menang di DKI Jakarta dan Banten. Sementara untuk dua provinsi di Bangka Belitung dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) harus bekerja keras mencapai kemenangan," kata Nurson.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Nusron juga menegaskan, Partai Golkar akan menargetkan suara sebanyak 120 kursi atau 20 persen pada pemilihan legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang. Serta akan memenangkan suara di pemilihan di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Kita harus tambah 29 kursi," ujarnya.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Tak hanya itu, kata Nusron, DPP Golkar akan merumuskan Badan Saksi Nasional, karena selama ini menjadi kelemahan dari Partai Golkar itu sendiri.

"Bagaimana penguatan sistem dan saksi kita di TPS (tempat pemungutan suara), dan badan saksi ini akan kita simulasi," ucap dia.

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021