TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar: Terima Kasih Syahrul Yasin Limpo

"Kan Pak Yasin keluarga besar, keluarganya dari Partai Golkar."
Golkar: Terima Kasih Syahrul Yasin Limpo
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. (VIVA.co.id/Ezra Natalyn)

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto mengucapkan terima kasih kepada Syahrul Yasin Limpo. Setya Novanto mengatakan, telah banyak prestasi yang dilakukan oleh Syahrul selama menjadi pucuk pimpinan Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kita berterima kasih kepada Pak Yasin Limpo yang sudah berkiprah kepada Partai Golkar dan sudah melakukan selama ini bakti kepada Partai Golkar, kita memberikan apresiasi atas keberhasilannya," kata Setya pada acara diskusi Digital Demokrasi Y dan Perubahan Strategi Pemenangan Pemilu di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 2 September 2016.

Setya Novanto juga menjamin, dengan tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, Syahrul tidak akan pindah ke partai lain. Seperti diketahui sudah ada tiga partai yang menawarinya untuk bergabung seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Perindo, dan NasDem.

"Kan Pak Yasin keluarga besar, keluarganya dari Partai Golkar. Saya yakin akan pribadinya Pak Yasin," katanya.

Menutur Setya Novanto, dengan tidak lagi menjabat sebagai ketua DPD I Partai Golkar, suara pemilih kepada partai berlambang pohon beringin di wilayah tersebut tidak akan berdampak buruk. "Enggak ada, semua berjalan dengan baik. Karena ini perubahan yang biasa, dan hubungan kita dengan Pak Yasin Limpo sangat baik sekali," katanya.

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD I Sulawesi Selatan dan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I, Nurdin Halid.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP