TUTUP
TUTUP
POLITIK

Aher Komentari Fotonya yang Muncul di Baliho PON Jabar

Aher tak reaktif menanggapinya.
Aher Komentari Fotonya yang Muncul di Baliho PON Jabar
Ahmad Heryawan. (Istimewa)

VIVA.co.id – Masyarakat belakangan ini sering mempertanyakan motif pemasangan foto Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), pada baliho-baliho besar, seiring gencarnya panita mempromosikan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Preparnas XV 2016 di Jabar. Tak sedikit pula yang berspekulasi pemasangan foto politikus PKS ini bermuatan politis.

Aher tak reaktif menanggapinya. Sebab menurut dia, isu itu baru mucul belakangan ini, dan tak jelas sumber awalnya.

"Itu kan muncul belakangan ini dari netizen kan. Nah, alasannya seperti apa, tanya saja netizen itu," kata Aher di kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2016.  

Namun Aher membantah pemasangan fotonya di baliho-baliho menjelang PON ini merupakan bagian dari egenda politiknya maupun partai yang dinaunginya.

"Tidak ada, tidak ada. Netizen saja iseng itu. Kalau unsur-unsur (politik) kenapa enggak dari dulu dipersoalkan? Netizen saya tahu orangnya itu ah," kata Aher.

Pada Februari 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum kembali menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di ratusan daerah provinsi, kabupaten dan kota. Tahapannya sendiri akan berlangsung sejak akhir 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP