TUTUP
TUTUP
POLITIK

Gerindra Pandang Positif Keakraban Megawati-Ridwan Kamil

Dianggap keakraban biasa.
Gerindra Pandang Positif Keakraban Megawati-Ridwan Kamil
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (Istimewa)

VIVA.co.id – Dalam pembukaan sekolah partai calon kepala daerah yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Depok baru-baru ini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diketahui turut hadir memenuhi undangan. Ridwan bahkan dalam kesempatan itu tampak akrab dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Gerindra, Sodik Mujahid mengatakan sosok Ridwan, yang diusung partainya menjadi Wali Kota Bandung itu memang sosok yang rendah hati dan hormat kepada orang tua. Keakraban itu dinilainya wajar, bukan sinyalemen politik tertentu termasuk soal Ridwan bakal merapat ke PDIP.

"Ridwan Kamil sebagai wali kota dari kalangan anak muda zaman sekarang punya gaya yang humble dan dia hormat kepada orangtua dan tokoh tua, siapapun," kata Sodik kepada VIVA.co.id di Senayan, Jakarta, Rabu 31 Agustus 2016.

Menurut Wakil Ketua Komisi VIII ini, sosok Ridwan memang layak mendapatkan perhatian Megawati. Apalagi Ridwan Kamil dinilai cukup populer sebagai kepala daerah.

"Megawati sebagai salah seorang tokoh nasional wajar bergembira melihat dan menemukan sosok  generasi muda yang bertalenta dan komunikatif," ujar Sodik.

Sodik mengatakan, dia juga mendengar bahwa Ridwan Kamil dan Megawati memang sudah beberapa kali bertemu dalam suatu acara.  

"Sehingga sudah terbangun keakraban antara mereka," kata Sodik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP