Golkar Optimistis Menang Besar di Pilkada Aceh

Penandatanganan kontrak politik DPP Golkar dan calon kepala daerah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melakukan penandatanganan kontrak politik dengan seluruh bakal calon kepala daerah dari 20 kabupaten dan kota yang akan maju di Pilkada Aceh 2017. Ketua bidang Pemenangan Pemilu Aceh-Sumatera Utara (Sumut) DPP Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengatakan bahwa kontrak politik dilakukan untuk menegaskan kepada bakal calon untuk tetap dalam koridor tradisi Partai Beringin. Kata Andi, politik dilakukan tanpa mahar.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

"Karena tidak ada satu pun dari calon yang kami usung diminta mahar seperti yang berkembang di publik selama ini," kata Andi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin 29 Agustus 2016.

Ia mengatakan, bakal calon kepala daerah yang diusung Golkar harus menjalankan visi dan misi serta platform Partai Golkar.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

"Ya insya Allah Golkar bakal menang banyak di daerah-daerah di 20 kabupaten kota. Target kami 50 persen dimenangkan Partai Golkar," ujar Andi.

Ia juga optimistis Partai Golkar akan memenangkan pilkada di Aceh. Apalagi para bakal calon kepala daerah kata dia telah menyiapkan strategi secara matang menuju proses pelaksanaan Pilkada Aceh 2017 mendatang.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

"Ada 11 daerah yang menjadi kantong suara Golkar yaitu Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Bener Meriah, Aceh Tengah, Nagan Raya, Simeuleu, Aceh Barat, Aceh Tamiang, Bireun dan Banda Aceh," kata Andi.

(ren)

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024