TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Yusril Ihza Mahendra Lega Akhirnya Ada Deklarasi Dukungan

Dia mengatakan berikutnya akan ada dukungan partai politik.
Yusril Ihza Mahendra Lega Akhirnya Ada Deklarasi Dukungan
Yusril Ihza Mahendra (Filzah Adini Lubis - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, merasa senang dengan adanya deklarasi dari para relawan untuk mendukungnya maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Deklarasi dari relawan, bukan dari partai politik," kata Yusril di Jakarta, Minggu 28 Agustus 2016.

Ia mengatakan, deklarasi dukungan dari partai politik hingga kini masih belum ada. Namun ia meyakini dukungan partai politik baginya masih berpeluang hingga September mendatang. 

"Sementara kami keep dulu, kami simpan dulu, tidak dipublikasikan pada masyarakat. Nanti konsolidasi dari partai politik akan dilakukan," kata Yusril.

Ia mengatakan, dalam deklarasi terhadapnya petang ini berasal dari relawan. Namun sejumlah figur di partai politik memang bisa hadir dalam deklarasi itu. Kehadirannya, kata Yusril, sebagai pribadi bukan mewakili partai politik. Yusril mencontohkan Nachrowi Ramli yang hadir sebagai tokoh Betawi bukan sebagai Ketua DPD Demokrat Jakarta.

Deklarasi terhadap Yusril dilangsungkan di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta. Dalam acara itu tampak hadir antara lain Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto, penyanyi Ahmad Dhani dan tokoh ormas lainnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP