Zulkifli Hasan: Politik Gaduh Rugikan Rakyat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, meminta seluruh kader partainya mendukung semua program pemerintah yang pro rakyat. Namun, jika ada kebijakan atau program yang kurang sesuai dan tidak menguntungkan rakyat, maka mereka harus mengoreksinya.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Tapi dengan cara yang santun dan baik, karena PAN menganut politik sejuk dan tidak gaduh," kata Zulkifli dalam keterangannya, Jumat, 26 Agustus 2016.

Zulkifili mengatakan kritik atau koreksi yang dilontarkan ke pemerintah jangan sampai menimbulkan kegaduhan. Karena itu hanya akan merugikan rakyat.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Sampaikan dengan cara baik. Datangi bupati, walikota dan gubernur dengan santun, penuh tata krama. Intinya, kita ingin pemerintahan sukses dan membawa kesejahteraan. Sehingga rakyat yang diuntungkan. Jangan sampai kita gaduh dan berkelahi merugikan rakyat," ujarnya.

Zulkifli menegaskan bahwa musyawarah mufakat dan saling melengkapi harus dijunjung tinggi satu sama lain.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

"Mari kita kerjasama. Kita dukung pemerintah. Kebijakan-kebijakan yang pro rakyat harus kita dukung. Jangan menghambat. Dukung program gubernur dan bupati terpilih," tutur dia.

(ren)

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022