TUTUP
TUTUP
POLITIK

Zulkifli Hasan: Politik Gaduh Rugikan Rakyat

Menurutnya, PAN akan koreksi pemerintah jika salah. Tapi dengan santun
Zulkifli Hasan: Politik Gaduh Rugikan Rakyat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, meminta seluruh kader partainya mendukung semua program pemerintah yang pro rakyat. Namun, jika ada kebijakan atau program yang kurang sesuai dan tidak menguntungkan rakyat, maka mereka harus mengoreksinya.

"Tapi dengan cara yang santun dan baik, karena PAN menganut politik sejuk dan tidak gaduh," kata Zulkifli dalam keterangannya, Jumat, 26 Agustus 2016.

Zulkifili mengatakan kritik atau koreksi yang dilontarkan ke pemerintah jangan sampai menimbulkan kegaduhan. Karena itu hanya akan merugikan rakyat.

"Sampaikan dengan cara baik. Datangi bupati, walikota dan gubernur dengan santun, penuh tata krama. Intinya, kita ingin pemerintahan sukses dan membawa kesejahteraan. Sehingga rakyat yang diuntungkan. Jangan sampai kita gaduh dan berkelahi merugikan rakyat," ujarnya.

Zulkifli menegaskan bahwa musyawarah mufakat dan saling melengkapi harus dijunjung tinggi satu sama lain.

"Mari kita kerjasama. Kita dukung pemerintah. Kebijakan-kebijakan yang pro rakyat harus kita dukung. Jangan menghambat. Dukung program gubernur dan bupati terpilih," tutur dia.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP