Bupati Tasik Rayu Rhoma Irama Maju Pilkada Jawa Barat

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berencana menggandeng musisi Rhoma Irama untuk mengikuti Pilkada Jawa Barat 2018 nanti. Alasannya, popularitas dan potensi Rhoma Irama di bidang politik, diyakini membuka kesempatan besar untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat.

Komisi I Minta KPI Awasi Siaran Terkait Pilkada 2017

"Saya sudah serius, hari Jumat di Jakarta mau ngobrolin itu dengan Rhoma Irama," kata Uu dalam sebuah diskusi di jalan Anggrek, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 25 Agustus 2016.

Rhoma Irama, menurut Uu, merupakan tokoh yang sudah dikenal dan dipastikan dekat dengan semua golongan, terlebih di Jawa Barat. 

Koruptor Bermodal Kuat Berpeluang Menang di Pilkada

"Alasannya saya belum terkenal, kalau menggandeng Rhoma Irama siapa tahu jadi terkenal," ungkap Uu.

Selain itu, Rhoma Irama menjadi pilihan karena sama - sama satu daerah dari Kabupaten Tasikmalaya. Namun, untuk kesepakan menduduki posisi calon gubernur atau wakil gubernur, masih dalam pembahasan. "Tapi mau enggak (Rhoma Irama) jadi kedua?" ungkap Uu.

KPU: Terpidana Politik Tak Boleh Ikut Pilkada

Uu mengaku percara diri maju dalam Pilkada Jawa Barat nanti, karena merasa ada potensi dukungan dari jaringan santri Pondok Pesantren Al-Huda. "Perlu jaringan itu untuk menggerakan dukungan," kata Uu.

Pelantikan 18 DPW Partai Idaman

Partai Bentukan Rhoma Irama Gagal Lolos Seleksi

Partai Idaman terganjal syarat administrasi kepengurusan.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2016