TUTUP
TUTUP
POLITIK

Relawan Ahok-Djarot: Sumber Dana Kami Mandiri

Punya warung kopi sendiri untuk biaya operasional.
Relawan Ahok-Djarot: Sumber Dana Kami Mandiri
Relawan Pendukung Ahok-Djarot. (VIVA.co.id/ Reza Fajri.)

VIVA.co.id - Para pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat telah mendeklarasikan diri, Kamis, 25 Agustus 2016. Persoalan pendanaan pun menjadi salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka.

Koordinator Relawan Ahok-Djarot menegaskan bahwa sumber pendanaan mereka adalah mandiri. Mereka memiliki usaha kedai kopi yang sebagian hasilnya untuk dana operasional.

"Kami lagi coba konsepkan produk-produk di sini (kedai kopi) yang seluruh hasil penjualannya untuk operasional kami. Teman-teman seniman juga membantu, misal hari ini mereka bantu apa. Tapi kalau nanti tidak sanggup pun kami tak akan membatasi diri juga," kata Doddy di acara deklarasi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, mereka juga mendapat sumbangan roti buaya dari para mahasiswa yang menjadi simpatisan. Roti buaya ini akan segera mereka antarkan ke Ahok, mengingat waktu kadaluwarsanya hanya dua hari.

"Besar harapan sebenarnya, kami akan minta waktu ajudan Ahok dan Djarot mau kami antarkan (roti buaya ini). Sebelum dua hari ini, dengan harapan, kalau bisa mereka jadi lagi kombinasinya," ujar Doddy.

Doddy beralasan, Relawan Ahok-Djarot dibentuk karena Jakarta butuh stabilitas dan juga pembangunan yang berkelanjutan. Karena itu, kelanjutan kepemimpinan pasangan Ahok-Djarot sangat mereka inginkan.

"Kita butuh stabilitas, pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan. Artinya kita butuh pemimpin yang berkelanjutan juga," kata Doddy. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP